Rabu, 15 Oktober 2014

PULAU PRAMUKA

Tidak bisa berenang bukan berarti anda tidak mungkin atau tidak akan berkunjung ke pantai yang indah kan? Pulau Pramuka adalah salah satu gugusan Kepulauan Seribu yang merupakan pusat pemerintahan kabupaten administrasi Kepulauan Seribu. Dengan menempuh jalur laut selama 2,5 jam dari Muara Angke dengan menggunakan kapal transportasi kita akan sampai di dermaga Pulau Pramuka. Kapal transportasi ini berangkat setiap harinya pukul 07:00 dari Muara Angke.

Sebagai pusat pemerintahan Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka memiliki fasilitas-fasilitas yang diperlukan warga atau wisatawan mulai dari tempat penginapan(homestay), rumah makan, rumah sakit, masjid, lapangan olahraga, bahkan ada 3 titik hotspot wifi untuk anda nikmati di pulau ini. Fasilitas yang ada terawat dengan baik sehingga akan memberikan kenyamanan pada wisatawan yang berkunjung ke pulau ini. Di dalam Pulau Pramuka sendiri terdapat sebuah penangkaran Penyu Sisik yang di kepalai oleh Bapak Salim. Penyu-penyu ini dikembangbiakan dan di rawat dalam satu area ini. Para wisatawan dapat menyentuh langsung penyu-penyu ini untuk mendapatkan wawasan mengenai penyu ini. Apabila penyu-penyu ini sudah cukup umurnya, maka mereka akan dilepaskan di tepi pantai.

Pemandangan indah sudah akan tersaji saat anda menaiki kapal dari muara angke menuju pulau pramuka, anda akan melihat hamparan pulau pulau kecil di sepanjang perjalanan. Jarak yang tidak begitu jauh dari Jakarta pulau pramuka terbilang cocok untuk anda kunjungi. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam anda sudah bisa datang berkunjung ke pulau ini. Jika anda tidak bisa berenang bukan berarti anda tidak bisa menikmati indahnya alam bawah laut, karena kami akan menyediakan alat snorkling secara cuma cuma yang bisa anda gunakan sepanjang hari. Kami juga akan mengantar anda ke spot spot snorkling sekitar pulau pramuka dengan kapal yang telah kami sediakan. Pulau yang akan anda kunjungi saat snorkling diantaranya pulau air, subcoral, semak daun, dan penangkaran hiu. jangan lupa abadikan wisata dasar laut anda dengan kamera under water yang telah kami sediakan. Untuk urusan mengisi perut anda tidak perlu khawatir karena kami juga akan menyediakan makan 3 kali untuk anda yang berkunjung 2 hari 1 malam. Selama di pulau pramuka anda bisa berkeliling pulau pramuka karena di pulau pramuka ada penangkaran penyu juga yang patut anda kunjungi. Tentu anda tidak akan dibiarkan sendiri selama liburan ini, karena kami telah menyediakan Guide untuk menemani dan memandu anda selama berada di pulau pramuka.

PAKET 2 HARI 1 MALAM
  • Kapal muara angke - pulau pramuka (pulang pergi)
  • HomeStay
  • Alat snorkling lengkap
  • Foto under water
  • Makan 3 kali
  • Kapal untuk snorkling dan untuk keliling pulau sekitar
  • Guide
  • Barberque 
HARGA
  • Rp. 285.000 /Orang  (lebih dari 10 orang)


SEGERA HUBUNGI KAMI PIN BBM 52BAF349


Tidak ada komentar:

Posting Komentar